Uncategorized

Kiat untuk meningkatkan kesuksesan bisnis Anda.

Bahkan jika Anda memiliki bisnis berbasis rumah selama bertahun-tahun, ada banyak cara untuk bekerja lebih baik, lebih murah dan lebih cepat. Bagi mereka yang baru memulai, penting untuk mengetahui pro dan kontra sebelum memulai. Artikel ini menyoroti beberapa tips dan saran yang dapat digunakan siapa pun untuk memulai bisnis rumahan.

Anda ingin menyewa kotak surat untuk menerima email yang terkait dengan bisnis rumah Anda. Tidak aman memposting alamat Anda secara online dan Anda harus berhati-hati. Kotak surat adalah tindakan keamanan yang mencegah seseorang yang Anda tidak tahu datang ke rumah Anda tanpa diperingatkan.

Ruang kantor sangat penting saat bekerja di rumah. Tidak harus raksasa, tetapi harus nyaman. Kantor Anda harus menjadi area yang mempromosikan ketenangan, inspirasi, efisiensi, dan produktivitas. Jika kantornya kecil, biarkan diri Anda terinspirasi untuk mengembangkan bisnis Anda. Jadi Anda bisa membayar kantor yang lebih besar.

Ingatlah bahwa setiap perjalanan yang Anda lakukan sehubungan dengan bisnis Anda dapat dibatalkan dengan pajak. Simpan catatan terperinci dari semua perjalanan yang Anda lakukan untuk menyelesaikan pekerjaan, apakah Anda mengumpulkan bahan mentah untuk suatu produk atau meninggalkan kiriman. Anda mungkin terkejut dengan apa yang Anda kembali!

Gunakan nama domain Anda setelah membeli dan membuat semua korespondensi email. Ini menambah pengetahuan Anda tentang nama domain Anda dan membuat merek Anda dikenali oleh orang-orang yang berkomunikasi dengan Anda. Ini adalah bentuk periklanan yang tipis namun sangat efektif untuk bisnis rumahan Anda. Ini juga memberi legitimasi pada bisnis Anda.

Jangan memulai bisnis Anda tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan seorang akuntan. Tidak ada yang ingin mengganggu IRS, jadi pastikan Anda memiliki semuanya secara online sebelum Anda mengumpulkan dolar pertama Anda. Jika Anda memiliki pajak penjualan di negara bagian Anda, cari tahu cara mengelolanya untuk bisnis Anda.

Lakukan pertukaran promosi dengan perusahaan sejenis lainnya. Jika Anda memiliki bisnis perawatan anjing, berikan brosur kepada dokter hewan dan bawalah beberapa brosur atau kartu bisnis untuk dibagikan kepada pelanggan Anda. Temukan beberapa swap yang cocok untuk pendekatan bisnis Anda.


Ketahui risikonya sebelum memulai bisnis rumahan. Risiko yang mungkin terjadi meliputi masalah area, masalah pajak daerah dan pemerintah, masalah manajemen waktu dan, tentu saja, risiko finansial Anda. Anda harus hati-hati memeriksa bidang-bidang ini dalam hal lokasi, gaya hidup, dan jenis kegiatan untuk menghindari masalah umum dengan usaha kecil.

Lakukan banyak riset dan baca buku tentang undang-undang perpajakan untuk pemilik rumah. Cari tahu kredit pajak yang dapat Anda memenuhi syarat, apa yang dapat Anda gunakan sebagai depresiasi dalam bisnis Anda dan apa lagi yang perlu Anda lakukan untuk menjalankan bisnis rumahan. Semakin sedikit hutang pajak yang Anda miliki, semakin baik!

Diskusikan semuanya dengan akuntan dan pengacara ketika Anda membuka bisnis Anda untuk pertama kalinya. Mereka dapat memberi tahu Anda semua yang perlu Anda lakukan jika Anda perlu mengajukan pajak dan memastikan bisnis Anda legal. Jika nanti Anda memiliki masalah, hubungi akuntan atau pengacara.

Beberapa orang adalah veteran bisnis rumahan dan masih membutuhkan bantuan untuk membuatnya lebih efisien dan menguntungkan. Artikel ini diperuntukkan bagi siapa saja yang menjalankan bisnis dari rumah atau memikirkannya. Penggunaan saran yang tercantum di sini akan memengaruhi saldo akhir.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*